Senin, 15 Desember 2008

Obama tak perlu "wahyu" untuk menundukkan dunia

semangat menggebu didukung pengetahuan yang mantap, membuat Obama berani memimpin konstituennya, mengarahkan dan mencapai tujuan tertentu bersama sama.

Lain Obama lain Lia Eden,..... untuk menundukkan beberapa gelintir orang bodoh saja dia mesti berbohong,"saya telah mendapatkan wahyu, agar anda sekalian nurut ama saya,...." wah wah,......
ini mirip betul harmoko jaman dulu,"menurut petunjuk bapak presiden sampeyan sekalian mesti nurut pada saya,......"
wah wah,....
nanti akan ada juga calon presiden 2009 yang bakal bilang gini,"saya mendapat wangsit, bumi indonesia ini bakal terus dilanda masalah,.... kecuali rakyat memilih saya sebagai presiden,...... lhoh anda nggak percaya tho?,....ini wahyu langsung dari tuhan sampeyan lhoh,....kalau sampeyan ndak precaya kualat kapok lho,..."

(KUALAT,.... KUALAT,... GUNDUL SAMPEYAN ITU)

ctt: waktu Lia Eden bilang ke saya,"wahai mas Blogger,... saya dapet wahyu bahwa blog sampeyan harus dihapuskan,......." saya langsung menjawab,"sama bullden,...."(saya manggil dia bullden alias bu lia eden,..) "saya juga dapet wahyu malahan langsung dari tuhannya tuhan sampeyan itu,... wahyu itu menyebutkan bahwa hari ini detik ini saya harus nimpukin muka sampeyan,....."

lain bulden lain Obama, Bulden punya ambisi besar untuk punya pengikut, tapi pengetahuannya nollll, sehingga dia butuh "wahyu" untuk menipu

Obama dikaruniai hampir semua tool yang dibutuhkan untuk menguasai massa.

silakan,.... anda termasuk jenis Obama yang jujur,...
atau Bulden, yang penipu,?

atau selain dua orang itu?

setuju?
makasih ama mas mas yang komentar,.....
tolong tinggalkan email atau alamat site biar lain kali saya yang berkunjung di blog anda.

maaf belum ada form interaktifnya,... ada yang bisa buatin?
thank you somad

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Artikel yang keras, pedas dan menggigit...pa lagi bisa pake mbalangi watu...hahahahaha...

hati-hati kualat tenan...hahahahaha....

kalo suruh milih, saya nggak milih dua-duanya....hahahahahaha

Ada ada saja....
Lucu abis...
Tetap semangat!!!

Anonim mengatakan...

Saya baru ketemu blog yang bahas obama beberapa kali. ya Mas Rangga ini. Tulisannya seru Mas. Banyak kalimat2 "konflik". Saya suka itu..

Anonim mengatakan...

O ya.. salam kenal Mas Rangga..