Minggu, 23 November 2008

OBAMA BISA. kita juga mesti bisa dong

Anda bosan dengan KEGAGALAN? Anda berfikir ingin berpindah haluan dengan sebuah ide baru. Tapi tahukah anda, ide baru yang anda fikirkan sangat boleh jadi malah mengantar anda memasuki sebuah KEGAGALAN LAIN?
kunjungi http://www.formulabisnis.com/?id=rr

Hidup bukan untuk gagal. Kematian di puncak kesuksesan tentu lebih indah dibanding kematian dalam kondisi gagal. Masalahnya tak seorangpun tahu kapan kita mati. seratus tahun lagi kah? sepuluh tahun? lima tahun? setahun? sebulan lagi? atau besok? atau sehabis browsing internet kali ini?

Artinya: untuk apa buang waktu? Entah berapa lama lagi waktu tersisa, yang jelas kita harus sukses, karena hidup hanya sekali.

SUKSES FINANSIAL

Anda bisa langsung memulainya detik ini juga, karena anda sedang berada pada halaman yang tepat. anda bisa langsung klik

ribuan orang telah sukses mendahului anda, tapi kesempatan tetap lebar terbuka. Satu juta rupiah perhari bisa anda dapatkan? BISA PASTI. kunjungi website saya di:
http://www.indolife.50webs.com
http://www.artomoro.we.bs




1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau merunut perjalanan obama memang fantastis, dari sejak kuliah, masuk senat dan kemudian jadi presiden, seperti mulus tanpa jeda.
untuk menjadi obama, kalau ukuran saya, minimal saya tiru dulu jam tidurnya. obama dalam sehari tidur hanya dua jam. saya jaga hanya dua jam (meleknya) ha ha

good writting!!! bravo